Pastikan Hari Esok Lebih Baik...

Jumat, 20 Mei 2011

ibarat kan naik tangga ke lantai 8

kegiatan ini saya lakukan setelah melihat kesibukan diantara kegiatan saya saat ini, karena ga sempet untuk olahraga dan setelah tau bahwa saya harus banyak olahraga biar bisa membakar kolestrol yang berdampak pada kesehatan saya...
sebagai gantinya olahraga, maka saya lakukan masuk ke kantor dari lantai dasar ke ruangan jalan pake tangga ke lantai 8, hehehe...rada cape juga sih...
tapi ya mau ga mau itu harus dilakukin...
terus saya lakuka setiap hari, mau masuk kantor, setelah sholat dzuhur di mesjid dan setelah sholat ashar, mesjidnya kan ada di lantai dasar...
saya ibaratkan naik tanggan ke lantai 8 ini dengan kehidupan, pertama kita mulai di anak tangga pertama akan terasa ringan, tpi setelah kita mencapai lantai 4 - 5 kita sudah merasa lelah apalagi kita melihat ke atas serasa lama sekali sampenya... dalam kehidupan dapat kita aplikasikan seperti kita menjalani kehidupan ini, "jangan melihat keatas, lihatlah kebawah dan terus berjalan...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar