Pastikan Hari Esok Lebih Baik...

Rabu, 30 Maret 2011

laporanku padam Nona Cantik...

malam nona...

saya mau lapor hari ini, seperti nya hari ini hari yang cukup melalahkan bagi saya :

1. semalam saya bikin persiapan bahan rapat hari ini
2. rapat hari ini berlangsung cukup lama dari jam 10 selesai jam 3 sore, rapat yang cukup serius hingga memerlukan waktu begitu lama, biasanya kalo rapat tuh ga lebih dari 2 jam
3. aku ujian DSS ( Decision Support System ), aku lupa klo untuk ujian ini tuh bisa bawa catatan sendiri, dan nanti nya catatannya itu dikumpulkan dengan jawaban utsnya, aku kaget pas nyampe kampuz ko temen"aku pada bawa catatan semua, ya udah dgn waktu yg singkat aku bikin catatan 1 lembar aja, tulis yg pentingnya dan mungkin bisa nambah nilai juga, hehe, ngarep ya...
4. beres ujian bukannya pulang, malah disuruh nungguin orang dari luar kota untuk ngasiin dokumen, ya udah kepaksa aku ga bisa pulang cepet, nunggu sampe jam10 di kampus baru ketmu orang nya, baru bisa pulang dengan tenang

aduuhhh, cape jga hari ini nona cantik, seperti itulah kerja sambil kuliah, cukup menyita waktu, tpi aku tau dan yakin pasti ada hikamahnya untuk usaha aku sekarang ini buat massa depan aku.

sekian laporan dari saya, mohon untuk dapat diterima dengan baik.

demikian terima kasih,
salam...
Adri R Mulkus (Kekasih mu tercinta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar